Need For Speed: Hot Pursuit terbaru

Publisher: Electronic Arts (EA)
Developer: Criterion Games
Genre: Racing
Tanggal Rilis: 16 November 2010

Yupp... Melihat dari judulnya saja anda pasti pernah tahu game ini - Need For Speed: Hot Pursuit. EA memang sengaja membuat remake dari seri terbaru balapan karirnya kali ini. Dan kali ini tidak tanggung-tanggung, untuk me-remake game yang dirilis pertama kali di tahun 1998 ini, EA menggandeng Criterion. Perusahaan Inggris yang telah mempopulerkan seri Burnout.

Di sini anda bisa bermain baik sebagai
ilegal racer atau sebagai petugas polisi yang bertugas membersihkan jalanan dari balasan khas dengan segala cara. Mulai menembak mobil anda dengan senjata elektromagnetik sampai ranjau. Gameplaynya juga kurang lebih masih sama seperti versi orisinilnya. Balasan yang masih penuh ketegangan membuat daya tarik yang diharapkan bisa membuat gamer berbondong-bondong membelinya.

Anda masih akan disuguhi menu-menu yang sama, seperti career, time trial, duel, hot pursuit, dan lain-lain. Perbedaan yang paling menyolok adalah munculnya career mode sebagai polisi. Menu yang belum pernah kita ditemui di seri-seri NFS sebelumnya. Semakin tinggi rangking anda, maka mobil-mobil baru akan terbuka dan bisa anda miliki. Like always..... Hehehe.

Kemudian ada fitur keren yang disebut EA sebagai autolog. Dengan fitur ini anda akan dapat senantiasa terhubung ke social network seperti Twitter atau Facebook untuk bisa sharing informasi langsung dengan teman-teman anda, bahkan meng-capture gambar yang ada di layar lalu menguploadnya. Semua bisa anda lakukan tanpa harus keluar dari permainan.

Mobil barunnya... Tidak usah saya jelaskan di sini, karena sudah ribuan lisensi / mark mobil yang dimunculkan EA sejak serinya yang pertama. Jadi jangan kuatir. Plus... Mobil-mobil lama yang pastinya akan menarik untuk anda kendarai untuk bernostalgia. Seperti Pagani Zonda Clinque, Porsche 911 GT3 R5, Mclaren F1, dan lain-lain.

Untuk grafis dan AI, melihat track record Criterion, Hot Pursuit diharapkan bisa menjadi kuda hitam dalam game balasan tahun ini. Kabarnya sih game ini nantinya akan lebih real dari seri-seri NFS sebelumnya - dengan AI yang juga sangat agresif. Kita tunggu saja.

1 komentar: