Dengan Opera Mini bisa hemat 27 milyar per tahun



Opera Mini membantu konsumen diseluruh dunia menghemat lebih dari 2,28 milyar dolar setiap bulannya untuk tagihan mobile internet mereka, berdasarkan Laporan Pernyataan Mobile Web dari Opera. Konsumen di seluruh dunia mendapat manfaat dari teknologi kompresi unik milik Opera Mini, dimana mengurangi ukuran halaman-halaman web hingga 90 persen.

Dengan menggunakan standar hitungan yang berlaku, pelanggan di Amerika Serikat dapat menghemat sekitar 1,2 juta rupiah rata-rata setiap bulan, sedangkan pengguna Opera Mini di Nigeria menghemat sekitar 400 ribu rupiah tiap bulannya. Untuk Indonesia, pengguna Opera Mini dapat menghemat 54 ribu rupiah untuk tagihan mobile internet tiap bulannya.


Laporan Mobile Web dari Opera yang dipublikasikan setiap bukan ini, menyediakan informasi tren teratas yang mempengaruhi mobile web diseluruh dunia. Laporan selengkapnya tersedia di sini (dalam Bahasa Inggris). Pada laporan ini menyertakan profil mengenai penggunaan Opera Mini di 20 negara papan atas, membahas tren mobile browsing e negara Uni Eropa dan seberapa banyak uang yang dapat dihemat konsumer yang menggunakan Opera Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar