Elephant Slim Keyboard, untuk browsing dan pekerjaan mengetik

Selain mouse yang mendukung browsing dengan keberadaan tombol backward dan forward, Elephant juga mengeluarkan keyboard tipis dengan nama Elephant Slim Keyboard. Keyboard ini sangat cocok untuk pemakaian browsing internet dan aplikasi office. Untuk browsing, kemudahan ditandai dengan munculnya tombol-tombol seperti: Replay, Replay All, Forward, dan Send. Tombol-tombol tersebut menyatu dengan tombol-tombol F9 hingga F12.


Sedangkan tombol-tombol untuk membantu aktifitas mengetik antara lain: Help, New, Open, Save, Replace, Spell, Undo dan Redo. Tombol-tombol tersebut juga menyatu dengan tombol-tombol antara F1 sampai E8. Untuk mengaktifkan tombol-tombol Office dan Browsing tersebut, anda cukup menekan tombol F yang ditandai menyalanya lampu indikator F. Selain indikator F tersedia pula 2 indikator lain, yaitu A untuk Caps Lock dan 1 yang menyatakan keyboard sedang terkoneksi komputer.

Saat saya coba, Elephant Slim Keyboard sangat responsif dan jari-jari tangan menjadi mudah saat aktivitas mengetik dengan adanya tombol Open, Undo dan sebagainya, yang semakin mempersingkat waktu dibandingkan pada keyboard-keyboard standar.

Bonus tambahan yang dihadirkan pada Elephant Slim Keyboard adalah skin pelindung silicon untuk menghindari papan keyboard cepat kotor dan terkena cairan. Dengan dimensi 430 x 115 x 12mm dan berat 527gr, wajar bila keyboard ini tergolong tipis dan ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar