X-Setup Pro, software tweak windows

Apa itu X-Setup Pro? X-Setup Pro merupakan software untuk mengubah konfigurasi sistem Windows untuk menghasilkan perubahan yang lebih baik. Aplikasi ini adalah salah satu software tweaking terbaik dan terlengkap. Software ini menyertakan lebih dari 1800 opsi setting, mencakup booting, software, hardware, internet, Office, sistem windows dan lainnya.

Meskipun fitur yang diberikan sangat banyak, tetapi
penggunaan software ini (http://www.x-setup.net) cukup mudah. Pengaturan relatif cepat dan setiap perubahan yang dilakukan selalu di pantau dan disimpan, sehingga bisa dikembalikan ke kondisi semula jika terjadi masalah.


Selain versi Installer, X-Setup Pro menyediakan versi portable yang bisa dijalankan tanpa perlu install. Bagi yang sudah terbiasa membuat bootable CD, X-Setup Pro bisa disertakan ke dalam bootable CD dengan salah satu fiturnya, BartPE Enabler. Nantinya CD ini bisa untuk memperbaiki Windows yang bermasalah.

X-Setup Pro mendukung pertem operasi Windows 9x/NT/200x/XP/Vista/7. Untuk download software X-Setup Pro dengan gratis di http://www.majorgeeks.com/download4083.html dan ikuti petunjuk yang ada untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar