SanDisk Cruzer Blade, USB mini kapasitas maksi

SanDisk Cruzer Blade 16GB, besutan dari SanDisk Corporation, pemimpin global dalam kartu memori flash; hadir dengan desain yang sangat mungil dan ringan. Lewat ukuran yang hanya sebesar klip kertas dan berat kurang lebih sama seperti satu keping uang logam, membuat Cruzer Blade 16GB ini menjadi pilihan konsumen. Di luar ukurannya yang mini, USB ini mengemas penyimpanan berkapasitas tinggi dengan harga terjangkau. Selain pada kapasitas 16GB, SanDisk Cruzer Blade juga tersedia dalam kapasitas yang lebih kecil, mulai dari 2GB, 4GB, dan 8GB. SanDisk Cruzer Blade memungkinkan penggunanya membawa data digital favorit mereka kemana pun mereka pergi. Pada kapasitas 4GB, kita dapat menyimpan hingga 1.000 lagu, 1.200 foto resolusi tinggi, atau 8 jam 768kb/s video.


SanDisk Cruzer Blade menawarkan penyimpanan handal dalam model yang praktis namun kokoh, yang tentunya dapat meyakinkan konsumen akan keamanan konten digital mereka.

"Dibandingkan dengan USB flash lainnya, Cruzer Blade menawarkan media penyimpanan yang sangat praktis dan portabel dengan kapasitas yang besar juga," kata Ewin, Produk Manager SanDisk Division-PT. Astrindo Senayasa.

"Cruzer Blade ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan transfer data digital mereka secara cepat antara komputer serta memberikan ekstra penyimpanan untuk perangkat seperti netbook yang sering membutuhkan memori tambahan tapi sulit untuk meng-upgrade-nya dengan mudah."

SanDisk Cruzer Blade flash drive USB saat ini sudah tersedia di Indonesia mulai bulan September 2010, melalui salah satu distributor resminya di Indonesia, yaitu PT. Astrindo Senayasa. Kisaran harga dimulai dari $6.50 dengan garansi 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar