situs download game ponsel lengkap

Di dunia maya, kita bisa dengan mudah mendapatkan beragam info termasuk konten menarik dari internet yang bisa dimasukan ke ponsel, misalnya aplikasi dan game terbaru. situs penyedia layanan download konten ini pun tak terhitung jumlahnya. mulai dari yang berbayar dengan desain dan tampilan portal yang premium, hingga situs blog yang menawarkan layanan gratis. salah satunya yang wajib dikunjungi oleh pemburu software game ponsel adalah http://www.mobilegamesarena.net.

pengelompokan gamenya pun disusun dengan rapi, dan disesuaikan dengan ukuran layar ponsel bersangkutan. otomatis, katalognya pun sangat banyak. tak hanya untuk ponsel perplatform aplikasi Java, untuk yang Symbian pun tersedia dengan lengkap.


selintas penampilan dari situs ini tidak begitu elegan untuk sebuah situs yang memfokuskan info game sebagai menu utamanya. namun masih disediakan pula menu aplikasi-aplikasi ponsel yang tidak terkait langsung dengan game. tetapi kuantitas aplikasi yang terangkum disini tidak banyak.

sedangkan pilihan game yang ada cukup banyak dan dilengkapi dengan cover game yang bersangkutan. lengkap dengan informasi detil dan kompabilitas HP yang dapat diinstalkan game tersebut.

dengan begitu banyak pilihan bukan berarti tanpa kelemahan. kekurangan yang paling terlihat adalah tidak adanya pembagian genre game yang ditawarkan. akan cukup membuat pengguna kerepotan jika ingin mencari game dengan genre racing misalnya. yang sangat disayangkan pula ialah tidak semua game dapat beroperasi dengan baik pada handphone tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar