Seagate BlackArmor NAS, sasar ukm kapasitas hingga 12 TB

Seagate mengenalkan network attached storage (NAS) berkapasitas besar untuk membantu perusahaan kecil (UKM) memecahkan masalah storasi. BlackArmor NAS 440 network storage server dan BlackArmor NAS 220 network storage server, demikian nama produknya, semakin memperbesar kapasitas storasi keluarga Seagate. alhasil, perusahaan bisa menikmati storasi dari 1-12 TB untuk mengimbangi lonjakan kebutuhan storasi file-file multimedia high-definition dan data-data bisnis.

Baik BlackArmor NAS 440 dan BlackArmor NAS 220 didesain membantu perusahaan dengan jumlah karyawan sampai 50 orang dan tenaga IT. Disamping, ia mensentralisasi dan mengamankan data dengan uptime maksimum dengan cara berikut.


1. Software management tool yang kompatibel dengan anggota keluarga BlackArmor untuk menghadirkan pengalaman user nan konsisten dan melapangkan jalan ke depan dengan training minimal atau kebutuhan akan dukungan tambahan.
2. Support Microsoft Active Directory 2000, 2003, 2008 untuk memanage user dan group.
3. Sekuriti dengan enskripsi powerful basis hardware.
4. Remote access dengan web-based Seagate Global Access service dan fungsi FTP.
5. Fitur quick start, mampu melihat atau memetakan shared volume pada komputer, atau memback up PC dari komputer yang tengah anda pakai, menggunakan BlackArmor Discovery tool software, yang otomatis menampilkan semua produk BlackArmor NAS yang terkoneksi ke network.
6. Full-system backup and recovery membantu memproteksi segala sesuatu di hard drive PC anda termasuk OS, program dan setting. Ketika system crash atau mengalami kegagalan, komputer bisa direstore ke kondisi semula dengan software SafetyDrill.
7. Notifikasi event via email mengingatkan user tentang status dan perubahan pada server.
8. Post USB untuk mencolokan device lain, bisa dengan gampang menshare USB printer atau mengoneksikan uninterrupted power supply (UPS) untuk mengantisipasi listrik padam.

BlackArmor NAS 440 server dikonfigurasi dengan RAID 5 dan dilengkapi 10 backup software, sementara BlackArmor NAS 220 server dibekali konfigurasi RAID 1 untuk data mirroring otomatis dan 5 software backup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar