Toshiba Qosmio X500, kian mantap berkat suntikan Nvidia

Toshiba juga menghadirkan laptop seri Qosmio X500 tetapi dengan suntikan performa graphics lewat NVIDIA GeForce GTX 460M dengan discrete graphics memory sebesar 1.5 GB. Alhasil, Qosmio X500 digadang-gadang sebagai laptop yang mampu menghadirkan performa mobile elite dan fitur kelas high-end untuk menjawab komputasi kelas berat _ game, media creation dan HD entertainment _ dengan harga bersaing mulai $1,299.99 MSRP.


"Merek Qosmio menghadirkan performa ekstrim kepada gamer dan HD content creator tanpa harga ekstrim," ujar Carl Pinto, vice president bagian product development, Toshiba America Information Systems.

"Berkat NVIDIA GeForce GTX 460M GPU, kini konsumer bisa menikmati kecanggihan graphics engine yang dioptimasi buat game-game terbaru basis DirectX 11. Qosmio X500 menghadirkan paket jelas enthusiast yang dibekali segala sesuatu yang diperlukan untuk menikmati dan mencipta high-definition content."

Qosmio X500 Series digerakan Intel Core i5 atau Core i7 dengan teknologi Turbo Boost. Display 18.4 inch diagonal HD TruBrite widescreen menyajikan kemewahan layar untuk kenyamanan multi-tasking dan multimedia, sementara sound system premium lewat speaker Harman-Kardon dan teknologi audio Dolby Home Theater mengalunkan kemerd teknologi surround 5.1.

Fitur tambahan meliputi LED backlit keyboard dan Blu-ray Disc player, dual-configuration 7200 rpm HDD dan solid state drive, memori DDR3 yang ditambah hingga 8 GB, plus 3 port USB 2.0 port, 1 port eSATA/USB Combo dengan Sleep and Charge, ExpressCard, IEEE 1394 dan 5-in-1 media card reader.

Laptop ini juga mengungsung paket ekslusif Toshiba diantaranya teknologi Resolution DVD upconvert, eco Utility, ReelTime, Toshiba Media Controller dan Bulletin Board. Qosmio X500 Series dibandrol mulai $1,299.99 MSRP dan hadir di penggulung bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar