Tips Menjadi Artis You Tube

Tips Menjadi Artis You TubeAda banyak pelajaran untuk menjadi bagian Youtube dan membuat mereka berhasil. Berikut adalah Tips Menjadi Artis You Tube yang bisa membuat anda menjadi sensasi di You Tube.
  1. Pertama adalah memahami kepribadian Youtube dengan memiliki konsep unik, sangat menarik dan layak perhatian. Cari tahu apa dalam diri anda apa yang unik dan berkualitas sehingga membuat orang lain tertarik melihat video anda. Musisi, animator dan skaters bukan satu-satunyayang bisa menjadi hit You Tube. apakah anda tertarik membuat proyek ilmu pengetahuan, mengejar gairah anda untuk jurnalisme atau mendukung tujuan baik, pastikan bahwa apa yang anda pilih untuk lakukan adalah khusus.
  2. Kedua yaitu tema humor bisa membuat anda “menjadi terkenal di You Tube” bila diterapkan dalam genre yang berbeda. Karena itu, anda dapat mendiversifikasikan rekaman anda dengan memasukan video lucu rumah ke perpustakaan anda. Sejak video lucu mendapatkan lalu lintas (traffic) tertinggi di youtube, maka pencarian topik ini semakin banyak, dan akan menghasilkan serangkaian hasil video lucu.
  3. Selalu memiliki faktor hiburan di video, yang merupakan cara yang pasti untuk membuat anda seorangselebriti Youtube. Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah dalam video respon, dimana anda membuat kembali untuk menanggapi video populer seperti berita. Jika sebuah peristiwa lucu telah terjadi dan memiliki potensial untuk dikonversi menjadi komedi, ini akan menjadi jalan yang sangat baik untuk membantu anda naik daun melalui jalur Youtube.
  4. Pastikan video tentang sesuatu yang layak ditonton. Jangan berpikir anda akan menjadi terkenal dari beberapa aksi yang anda rekam sendiri. Itu hanya akan membodohi diri sendiri ke seluruh dunia, dan kadang-kadang anda hanya mendapatkan satu kesmpatan untuk memberikan ketenaran diri sendiri. Dengan demikian, anda akan beruntung menjadi mess up, kemudian mendapatkan kesempatan kedua setelahnya. Jadi pikirkan dengan hati-hati tentang apa yang anda lakukan.
  5. Sekali anda telah memutuskan apa untuk merekam, membuat account jika anda belum melakukannya. Pastikan bahwa profil anda sejiwa Youtube yaitu sama menariknya seperti konten yang anda upload. Jadilah seorang yang aktif dalam situs jejaring sosial seperti Twitter dan agar dapat menghasilkan promo lalu lintas (traffic) ke video anda. Juga, gunakan kata kunci unik ketika menjelaskan penamaan dan video anda. Test kata kunci dengan pencari Youtube dan mesin pencari lainnya untuk memastikan bahwa video anda muncul dalam hasil pencarian.
  6. Sekarang YouTube telah mengijinkan user untuk merekam dengan durasi maksimal 15 menit per video. Tapi ini tidak berarti video anda harus sepanjang lima belas menit. Jika video anda lebih dari lima belas menit, anda bisa memecah video tersebut menjadi beberapa bagian. Misalnya rekaman anda punya durasi 60 menit, maka anda hars membaginya menjadi empat bagian, yang masing-masing bagian berdurasi lima belas menit.
  7. Jangan hanya melakukan sekali upload video saja, tetapi anda harus konsisten dengan melakukan upload video yang masih segar. Konsistensi berarti bahwa tema umum video harus serupa, menciptakan semacam genre atau alur cerita yang pemirsa dapat mengikuti. Video dibuat dalam seri akan meningkatkan peringkat anda karena lebih banyak orang yang akan menyebar link dan menambahkan bookmark untuk video anda.
  8. Saat anda selesai melakukan upload, Youtube akan mengambil snapshot dan menggunakan gambar yang sebagai previewnya. Ini disebut thumbnail video. Sekarang, anda harus jeli membuat thumbnail video anda agar terlihat menghibur. Tetepi ingat, tidak perlu menempatkan gambar seorang gadis p*n*s di tengah video anda, tapi lihat cuplik bagian yang paling menarik dari video tersebut.

Tips ini akan membantu anda dalam membangun status selebriti You Tube. Sebenarnya anda dituntut untuk lebih sangat kreatif. Dengan imajinasi dan kreatifitas yang tinggi serta didukung dengan kemampuan, maka tidak akan lama anda akan menjadi selebriti youtube.

Ingin thu bagaimana cara upload video ke you tube. simak artikel saya yang selanjutnya yang berjudul “Cara Upload Video ke Youtube”. Jika anda sudah terkenal, kasi tahu bahwa komeletek.blogspot.com yang membantu saya hehehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar