Android 3.0 Honeycomb ada di Eee Pad Transformer

Asus Eee Pad TransformerTablet PC bersistem operasi Android 3.0 Honeycomb pertama di Indonesia, hadir dengan ukuran ringkas, mudah dan nyaman digunakan, juga dapat dengan mudah bertransformasi dari sebuah tablet menjadi layaknya sebuah laptop untuk menyesuaikan kebutuhan penggunaan.

Kendari secara global di dunia diluncurkan bulan lalu, Eee Pad Transformer dari Asus ini rencananya hadir untuk pasar Indonesia Mei ini. Sebagai tablet pertama di dunia yang dilengkapi dengan docking khusus yang berguna untuk mengoptimalkan kenyamanan mengetik dengan keyboard yang sesungguhnya, sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 16 jam.

Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang ditemagai dengan prosesor dual core Tegra 2 ini dilengkapi dengan user interface Waveshare dari Asus, memberikan kombinasi penggunaan yang intuitif dan performa hardware yang bertenaga.

Sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan perangkat komputasi tablet, baik saat menikmati juga saat membuat file multimedia dn bahkan untuk aktivitas lain yang menunjang produktivitas.

Dan kini perangkat komputasi tablet yang telah menggunakan sistem operasi Android 3.0 pertama di Indonesia akan segera tersedia dengan kehadiran Eee Pad Transformer dari Asus.

Eee Pad Transformer TF101 ini hadir untuk versi kapasitas 16GB konektivitas Wi-Fi, dengan pilihan paket penjualan yang dilengkapi docking dan tanpa docking. Varian lain dari Eee Pad Transformer, termasuk dengan media penyimpanan internal 32GB dan dukungan jaringan 3G akan menyusul kemudian untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Eee Pad Trandformer TF101 dilengkapi dengan docking station, berikut full keyboard QWERTY, touchpad, dan peningkatan daya tahan baterai hingga 16 jam.

Dan dalam waktu dekat, pengguna komputasi di Indonesia akan segera dapat menikmati fenomena baru perangkat komputasi ringkas yang dapat bertransformasi untuk beragam kebutuhan penggunaan, dengan hadirnya Eee Pad Transformer  TF101 yang dibandrol di kisaran harga 5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar