Notebook Dengan dua Layar (Acer Iconia Windows 7)

Acer Iconia Windows 7Setelah Toshiba mengenalkan laptop 2 layar bertitel Libretto, kali ini Acer mengenalkan Iconia Windows 7, yang merupakan notebook dengan dua layar sentuh, dengan layar berukuran 14 inch (bukan 15 inch) dengan resolusi 1366_768 (HD).

Hadirnya produk tersebut, merupakan hasil kerja sama Acer dengan Microsoft untuk pengembangan Windows 7 untuk dapat mendukung fungsi touchscreen multi touch pada Acer Iconia dengan maksimal. Dan sistem operasi yang ditanam pada Acer Iconia ini adalah Windows 7 Home Premium.

Untuk masalah konektivitas, Acer Iconia dilengkapi dengan port HDMI, WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 3.0, 3G WWAN terintegrasi, gigabit Ethernet, dan 2 port USB 2.0 serta 1 port USB 3.0.

Iconia menggunakan layar sentuh 14 inci di kedua sisinya. Bagian yang biasanya menjadi tempat keyboard, kini diisi layar sentuh. Layar yang digunakan tampak kokoh karena dilapisi kaca tahan gores buatan Gorilla Glass. Meski tanpa papan ketik, perangkat tersebut dapat difungsikan menjadi notebook dengan menampilkan keyboard virtual, widget, dan menu lainnya di salah satu layar.

Dalam info Iconia ini mampu membuat penggunanya bekerja dengan membagi tampilan layar desktop di kedua layar. Bisa juga menggunakan layar untuk menjalankan aplikasi yang berbeda.

Acer Iconia tidak seperti tablet biasa karena menggunakan sistem operasi Windows 7 bikinan Microsoft. Prosesornya Intel Core i5 dan dilengkapi memori RAM 4 GB serta Hardisk 750 GB sehingga menjanjikan sebuah kecepatan yang jauh lebih baik. Dimungkinkan Juni tahun ini produk ekselen Iconia dikenalkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar