EG Touch masih Android Éclair, harga 3 Jutaan

EG TouchEG memory, produsen produk teknologi informasi dari Hongkong, menghadirkan PC tablet perdananya ke pasar Indonesia. Bertitel EG Touch, konon tablet berlayar 7 inchi ini menjanjikan perbedaan dibanding produk sejenis lainnya, diantaranya adalah soal kemudahan saat dioperasikan.

EG Touch yang berdimensi 19 x 115 x 14,5 mm ini tampil minimalis namun responsif dan dilengkapi fitur-fitur canggih yang mampu memaksimalkan kinerja penggunaanya.

EG Touch menggunakan OS Android 2.1 (Éclair) yang bisa di-upgrade, ditunjang oleh prosesor Rockchip 2818 1GHz dengan RAM 256MB yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan file, direktori, device nodes dan symbolic link dalam file system secara praktis. Pengguna juga dapat menggunakan mouse pada tablet EG Touch.

Kapasitas storage memory 8 Gb dan Micro SD support sampai dengan 32 GB memungkinkan pengguna memasukan banyak file tanpa takut kehsbisan memory penyimpanan. Layar selebar 7 inci di tablet EG Touch menggunakan kapasitif TFT, yang memastikan perangkat ini sangat responsif menjawab stimulus dari jemari pengguna.

Tablet ini memiliki fitur built-in WIFI dan WIFE 80.11 untuk penjelajahan internet / Google Browser. Selain itu, EG Touch juga memiliki aplikasi ApkInstaller yang berguna untuk menginstal aplikasi-aplikasi di Android (file APK) dengan mudah. Paket pembelian tablet EG Touch juga sudah termasuk konektivitas selular data HSDPA 3G dan USB Modem.

Tablet PC dari EG Memori ini juga memiliki berbagai sarana hiburan, yakni deretan aplikasi games dan Fitur Mobile TV serta video/audio player yang berkualitas.

Pengguna juga bisa merekam suara dan memutarnya kembali melalui fitur Voice Recording yang dilengkapi Built-in MIC Recorder. Penggunaan instant mesengger, mulai dari YM!, Gtalk, HiMSN hingga video chat Skype juga ditampilkan secara maksimal di tablet PC ini.

Di Indonesia, EG Touch yang memiliki berat 0,43kg ini sudah dijumpai di pasaran dengan kisaran harga 3,2 juta rupiah. Tertarik? Silahkan komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar