5 Selebriti YouTube Indonesia

logo youtubeHampir di setiap negara yang membolehkan akses Youtube mempunyai bintang sendiri, tak luput Indonesia pun memiliki beberapa bintang yang tenar lewat jalur Youtube. Siapakah mereka?
  1. Sinta & Jojo, kedua gadis manis ini langsung mencuat dengan aksi lipsing-nya yang banyak membuat penontonnya gemas dengan aksi mereka berdua. Aksi Sinta dan Jojo ini mempunyai rating pengakses sebanyak 6.603.818.
  2. Briptu Norman Kamaru, bisa dikatakan cukup fantastis, dengan waktu tidak sampai sebulan saja sudah bisa menggoda user untuk mengakses videonya. Total pengakses 1.692.177 user.
  3. Gamaliel & Audrey,  dua kakak beradik ini pun cukup populer di konten lokal. Aksi yang tadinya dibilang iseng-iseng ini ternyata mampu menyedot user untuk mengakses clipnya. Total pengakses 1.375.523 user.
  4. Udin Sedunia ini memang cukup kocak, dan mampu menjadi populer dengan gayanya yang lucu dan kreatif. Udin Sedunia punya pengakses 395.833 user.
  5. Bona Paputungan, yang melakukan protesnya dengan menyanyikan lagu “Andai Aku Jadi Gayus Tambunan” pun cukup populer dengan jumlah pengakses 339.810 user.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar