cara membetulkan video yang miring

Free Video Flip and RotatePada saat kita merekam video yang sangat penting/berharga. Seringkali kita merekam video itu secara terbalik (tidak dalam posisi yang kita inginkan) misalnya saat kita ingin merekam video dalam posisi potrait tanpa disengaja kitarekam dalam posisi landscape atau kita terbalik memegang kameradan kita baru mengetahui video itu terbalik saat selesai. Jadi sangat tidak nyaman bukan untuk menonton video itu? Apalagi video tersebut adalah video yang berharga bagi kita. Lantas bagaimana cara membetulkan video yang sudah terlanjur miring?

Ternyata ada sebuah software komputer yang berguna untuk memperbaiki video yang miring. Namanya Free Video Flip and Rotate. Software ini berfungsi untuk memutar video kemanapun yang anda inginkan dengan sangat mudah.

Software yang berukuran 16,3 MB dapat didownload secara gratis di http://download.cnet.com/Free-Video-Flip-and-Rotate/3000-2194_4-10763530.html.

Tampilan dari software ini sangat sederhana dan mudah dalam penggunaannya. Setelah diinstal, anda tinggal memilih video yang akan diubah rotasinya. Lalu tinggal pilih tombol rotasi yang kita inginkan.

Di menu rotasi, ada tombol rotate 90 CCW (berlawanan arah jarum jam), rotate 90 CW (searah jarum jam), 180', Flip horisontal, Flip vertical atau tombol rotate dan flip sekaligus. Setelah itu klik tombol "Convert" dan video akan berubah sesuai keinginan anda.

Jadi silahkan download Free Video Flip and Rotate gratis di link yang sudah kami berikan di paragraf 3.

Ada komentar?

3 komentar:

  1. klu aplikasi itu nggak respon ?
    aku udah download di mana mana , tapi tetep gak mau . gimna ni ?
    tolong kasih tau ?

    BalasHapus
  2. Mungkin softwarenya sudah rusak atau format video yang anda gunakan tidak mendukung. Saya pernah mendownload dan mencobanya, dan software ini bekerja dengan baik. Jika software ini benar-benar rusak silahkan cari software lain yang bertebaran di dunia maya. Kami mohon maaf karena software tersebut tidak dibawah kendali kami dan kami akan memberitahukan kepada anda jika ada software sejenis yang bisa bekerja dengan baik.

    BalasHapus
  3. mas Hedi Sasrawan tolong sih mas saya dikirim file nya karna saya gakbisa download file nya sdh gak ada......saya pengen banget trimaksih... suskses selalu buat mas Hedi.....
    (Alfie restian -----> alfie_restian@yahoo.co.id)

    BalasHapus