Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 Terbaru, Siap Untuk Tablet PC

Apakah anda ingin mendapatkan browser mobile tercepat untuk menghemat biaya internet anda?

Kalau begitu anda pasti menyukai browser Opera Mini dan Opera Mobile terbaru yang diluncurkan minggu ini, yang juga tersedia untuk tablet PC.

Opera Mobile 11 dan Opera Mini 6Browser Opera Mobile merupakan web mobile paling populer, senjata pilihan bagi 100 juta orang di seluruh dunia, digunakan oleh lebih dari 3000 perangkat. Jika anda belum menemukan apa yang anda cari, Opera ada di luar sana dan tersedia untuk anda. unduh/“download opera mini” untuk ponsel anda dari: m.opera.com dan Info Komputer akan mereview browser Opera Mini dan Opera Mobile.

Apa Yang Terbaru?
  • Navigasi yang lebih halus: Scrolling, panning dan zooming yang telah ditingkatkan membuat Opera Mini dan Opera Mobile menjadi hal terbaik untuk perangkat mobile anda sejak browser Opera Mini 5.
  • Cubit untuk perbesar: Rasakan fitur Opera, termasuk fitur ‘cubit untuk perbesar’ di perangkat yang mendukung fitur tersebut.
  • Berbagi: Ketika anda menemukan sesuatu, berbagilah. Pada versi terbaru, tersedia fitur tombol berbagi, jadi anda akan lebih mudah untuk berbagi di Twitter, atau di Facebook, vKontakte atau MyOpera.
  • Sekarang juga telah optimal untuk tablet: Opera untuk tablet membawa penjelajahan web yang lebih halus untuk tablet PC anda dengan tampilan baru yang akan membuat anda terkesima.

“Jika anda merasakan kehilangan semangat pada web di ponsel atau tablet, jangan putus asa dulu. Cobalah salah satu dari browser kami,” ujar Lars Boilesen, CEO, Opera Software.”

Perbedaan Browser Opera Mini dan Opera Mobile
  • Browser Opera Mini menggunakan server Opera untuk mengkompres halaman web menjadi sepersepuluh dari ukuran aslinya sebelum dikirimkan kembali ke ponsel anda. Karena data yang dikirim lebih kecil, halaman web yang terkirim lebih cepat daripada kecepatan suara.

Pada layanan data “ bayar yang anda butuhkan”, browser Opera Mini secara dramatis memotong biaya yang harus anda bayarkan, karena telah dikecilkan. Browser Opera Mini membuat semua perangkat memiliki kecerdasan berinternet.

  • Browser Opera Mobile memberikan anda optimalisasi pada ponsel pintar dan tablet. Keajaiban HTML 5? Sudah. Browser yang memiliki komitmen tinggi? Sudah. Berbagi mesin browser Opera Presto yang terdapat pada browser Opera Desktop, browser Opera Mobile merupakan pilihan utama untuk menjelajah yang cepat dan hebat untuk layanan data internet unlimited atau nirkabel (Wi-Fi).
Ketersediaan
  • Browser Opera MIni 6 untuk J2ME, Android, Blackberry dan Symbian/ponsel.
  • Browser Opera Mobile 11 untuk Android, Symbian, Windows 7 desktop (labs release), MeeGo (labs release) dan Maemo (labs release) platforms.

Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi m.opera.com pada ponsel anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar