Microsoft Security Essentials 2, Performa Lebih Tokcer?

logo Microsoft Security Essentials 2Microsoft merilis Microsoft Security Essentials 2 (microsoft.com/-security_essentials/market.aspx), free security program yang berdinas melindungi computer dari serangan software jahat seperti virus, spyware atau worm. User yang sudah menggunakan Security Essentials versi sebelumnya bisa upgrade langsung ke versi 2.
Apa yang baru di Security Essentials 2? antara lain heuristic scanning yang mencoba mengidentifikasi ancaman-ancaman yang tidak dikenali (unknown threat) dengan jalan menscaning pola-pola tertentu malware pada sistem. Anda juga bisa menscan dari Windows Explorer dengan mengklik kanan file lalu pilih Scan with Microsoft Security Essentials. Berikut fitur utama Microsoft Security Essentials 2.
  • Windows Firewall integration. Security Essentials setup memungkinkan anda mengaktifkan/menonaktifkan Windows Firewall.
  • Network Inspection System. Fitur ini meningkatkan real-time protection dengan mengecek lalu lintas network lalu secara proaktif membantu memblokir eksploitasi kerentanan basis network.
  • Protection engine anyar. Update engine menjanjikan deteksi dan pembersihan lebih baik plus performa lebih tokcer.
Microsoft Security Essentials 2Buat UKM, Microsoft Security Essentials bisa menjadi tawaran menarik lantaran ia bisa diinstall sampai 10 PC secara cuma-cuma. Security Essentials 2.0 hadir untuk arsitektur 32-bit dan 64-bit. Dan, satu hal pasti, anda wajib memakai Windows asli, bukan bajakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar