Software Untuk Mengatur Keuangan: AceMoney Lite

Mengatur keuangan secara bijak dan cermat memang mesti dilakukan guna menghadapi situasi mendesak dan juga demi persiapan masa datang (berjaga-jaga). Namun, manajemen keuangan yang baik juga mesti ditunjang dengan pencatatan yang efektif dan efisien.
untuk mengatur keuangan agar lebih mudah, Anda bisa mencoba AceMoney Lite. Dengan software ini, Anda bisa menjadwalkan dan mengatur penggunaan uang sesuai kebutuhan. AceMoney bisa menjadi solusi pembukuan pribadi dengan mudah dan terorganisasi.
Ace Money Lite merupakan versi sederhana yang tersedia secara gratis. Di samping itu, tersedia juga versi berbayar (premium) tanpa ada tulisan Lite dibelakangnya. Perbedaan yang paling mendasar pada versi Lite dan berbayar yaitu jumlah akun yang dibatasi 2 akun saja untuk versi Lite. Sementara itu, versi berbayar tidak diberi batasan untuk membuat akun.
Fitur yang ditawarkan Ace Money Lite beragam, mulai dari membuat laporan pengeluaran dan pemasukan sampai penghitungan investasi (seperti saham) yang Anda miliki. Yang menarik, laporan keuangan Anda bisa ditampilkan dalam bentuk statistik atau diagram.
Anda tinggal merencanakan keuangan selama satu bulan yang telah tersusun berdasarkan kategori. Aplikasi ini telah memiliki lebih dari 100 kategori yang sudah dibuat sehingga Anda tinggal memasukkan data entry yang ada. AceMoney juga bisa dijadikan sebagai alat untuk mengingat kita kapan harus melakukan pembayaran bulanan seperti tagihan listrik, telpon dan lainnya.
Tidak hanya sebatas itu, AceMoney Lite juga bisa digunakan untuk memantau perkembangan mata uang asing secara rutin. Dengan AceMoney Lite, Anda tinggal mendownload daftar nilai mata uang yang terdiri dari 150 negara (termasuk Indonesia/Rupiah) dari internet dan menyinkronkannya dengan laporan yang ada.
AceMoney Lite berguna untuk memudahkan Anda dalam mengatur keuangan sehari-hari terutama untuk kebutuhan pribadi ataupun usaha kecil. Aplikasi ini memiliki feature yang bagus meski bersifat gratis, berukuran kecil, dan ringan. Untuk download software AceMoney Lite ini secara gratis, anda bisa mengklik link download dibawah ini:
Download AceMoney Lite

2 komentar:

  1. kayaknya harus dicoba ni software satu ini pada keuangan usaha saya. nampaknya penggunaan mudah dan ringan pada komputer. terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
  2. Terimakasih gan.
    Disini ada Software Akutansi Pembukuan dan Laporan Keuangan. Langsung saja coba softwarenya disini Sofware Laporan Akuntansi.

    BalasHapus