Foxit PDF Creator: membuat Dokumen PDF jadi Mudah

Review Foxit PDF CreatorKita akan membuat review software yang berguna untuk membuat dokumen PDF dengan mudah. Nama softwarenya adalah Foxit PDF Creator. Foxit PDF Creator merupakan sebuah software yang kecil, cepat, serta sangat mudah digunakan dalam membuat PDF file. Software ini dapat mengubah segala jenis dokumen windows, diantaranya: DOC, XLS, PPT, TXT, E-MAIL, bahkan juga HTML ke format PDF hanya dengan beberapa kali klik saja. Foxit PDF Creator merupakan salah satu software diantara banyak software yang membantu kita merubah beberapa format dokumen seperti yang telah saya sebutkan ke format PDF. 

Di lingkungan dunia maya, mungkin sering kita temui, download, serta peroleh file-file PDF. Untuk itu sekarang mari kita membuat file PDF sendiri. Mungkin kita bisa mencoba membuat e-book sederhana, ataupun sekedar tutorial sederhana berbentuk PDF.

Menggunakan Foxit PDF Creator, anda dapat dengan mudah membuat dokumen elektronik yang bisa dibagi melalui berbagai hardware dan software. Seperti populer Foxit Reader, Foxit PDF Creator dirancang khusus berdasarkan Foxit sama inti teknologi PDF. Dengan kemampuan pencarian yang kuat dan kinerja tinggi PDF menampilkan dan pengolahan, software ini kecil, cepat dan akurat untuk mengkonversi semua format file yang populer untuk kualitas file PDF profesional.
Setelah diinstal, Anda membuat file PDF dapat diandalkan pada kecepatan yang sangat cepat sementara tetap mempertahankan tampilan dan nuansa dari dokumen asli. Ini mendukung Windows XP/Vista/7 dan kompatibel dengan standar PDF 1.7.

Menarik bukan? Untuk download Foxit PDF Creator anda bisa mengklik link dibawah ini:

Download Foxit PDF Creator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar