Review Tablet: Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Review Samsung Galaxy Tab 7.0 PlusSamsung, salah satu produsen tablet PC terbaik akhirnya merilis tablet PC terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Samsung Galaxy Tab 7,0 Plus memiliki desain ramping, layar berkualitas tinggi, dan terintegrasi dengan remote control pintar melalui aplikasi Peel. Seperti kebanyakan tablet yang dirilis, produsen perlu untuk terus datang dengan alasan yang baik bagi konsumen untuk membeli perangkat terbaru mereka. Apakah mereka melakukan hal ini melalui harga, fitur, atau desain yang unik, dengan tablet $ 200 seperti Kindle Fire di luar sana, tablet akan memerlukan sebuah pengait untuk menjaga konsumen tertarik.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus lebih tebal dari saudaranya yang lebih besar Galaxy Tab 10.1. Hal ini mungkin karena tablet 10.1 inci memberikan ruang untuk menyebar komponen di sebuah kanvas yang lebih besar, daripada menjejalkan semuanya ke dalam desain 7-inci. Dari depan, 7,0 Plus terlihat sangat dekat dengan Galaxy Tab asli dengan bezel hitam glossy. Namun, bagian belakang 7,0 Plus adalah tidak persegi seperti aslinya dan bukannya ke dalam lereng, membuat lebih ramping tampilan dan nuansa. Juga, Samsung eschews belakang mengkilap yang asli, bukan pergi untuk merasa abu-abu gelap matte kurang menarik sidik jari.

Di bagian atas Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus terdapat tombol power, volume rocker, dan sebuah sensor IR. Di sebelah kirinya terdapat headphone jack dan lubang mic. Di sebelah kanan terdapat dual speaker dan sebuah port USB. Dan sebuah slot microSD card di bagian bawahnya.

Kamera utama yang berada di pojok kiri atas dari belakang ini beresolusi 3 MP dan 2 MP di bagian depan tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini. Seperti tablet PC Samsung yang lain, tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini tidak memiliki port HDMI. Diperlukan sebuah adapter yang dijual terpisah untuk memutar video di TV anda dari tablet ini.

Sistem operasi yang digunakan oleh tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini adalah Android Honeycomb 3.2. Dengan prosesor 1.2 GHz dual-core Samsung Exynos 4210. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus juga memiliki RAM 1GB dan datang dengan pilihan memori 16GB atau 32GB. Bluetooth 3.0 dan 802.11 a/b/g/n Wi-Fi juga terkandung di dalamnya.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki banyak fitur seperti sensor cahaya, gryoscope, accelerometer, digital compass, dan GPS. Harga tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini berkisar $400 untuk 16GB dan $500 untuk 32GB.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus tablet Honeycomb 7-inch terbaik yang tersedia saat ini, jadi jika Anda mencari tablet 7-inci yang memiliki fitur lengkap, ini adalah salah satu pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar