Membuat Komputer bicara dengan "Answer Pad"

Adalah Answerpad adalah sebuah program yang dapat membuat Komputer anda berbicara. Program ini sangat unik, dan ukuran filenya tidak terlalu besar. Saya tak sengaja menemukannya di salah satu blog yang saya kunjungi. 



Anda bisa mendownload di bawah ini. Instalasinya gampnag. setelah di extract mulailah buka "Answerpad"nya, ia akan bilang "selamat malam, pagi, siang" tergantung jam saat itu, kemudian ia akan berkata : "saya Answerpad, saya diprogram untuk menjawab pertanyaanmu, saya tidak punya perasaan, saya ... bla bla bla (dalam bahasa inggris tentunya).

mulailah memperkenalkan namamu, ajak ngobrol apa saja dan ia akan mengingatnya kalau di "save memory", dan ketika ia bicara diluar kehendak kita, klik tombol "don't say that !"
cobalah ajak bicara sesering mungkin, supaya komputer anda makin bertambah pintar !

Download [233.3 Kb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar