AW Surveys Terbukti Membayar (Payment Proof)


Masih Ingatkah anda dengan posting saya yaitu Survey dapat Uang? Nah Dari survey dapat uang itu namanya AW SURVEYS, banyak yang bilang kalo survey dapat uang ini adalah scam alias tidak membayar. Awalnya saya percaya kalo AW Surveys adalah scam namun sekarang pikiran saya berubah 180 derajat dan berbalik mempercayainya? kenapa? karena saya baru saja mendapatkan bayaran dari AW surveys. Di sini saya tidak bermaksud sombong atau pamer, di sini saya hanya ingin sharing kalo aw surveys tidaklah scam dan patut untuk di coba. intinya jangan gunakan cara curang untuk mendapatkan banyak uang di aw surveys. karena kebanyakan dari mereka yang tidak di bayar melakukan kecurangan mulai dari membuat banyak account sampai ada yang menggunakan script segala.
Nah bagaimana proses pengambilan uang di AW surveys?
Saat hari jumat yang lalu penghasilan saya mencapai $76 artinya sudah bisa di payout karena batas minimalnya adalah $75, jadi saya redeem sebesar $75 pada hari jumat sore. Nah saya kira saat itu saya tidak akan di bayar jadi promosi awsurveys di blog saya untuk sementara di hapuskan. Nah hari senin sekitar 3 hari kemudian dari saat saya request payout aw survey mengirimkan kepada saya uang sebesar $50, kenapa cuma $50? karena $25 di gunakan untuk pengiriman atau apalah aku juga gak tau. bagaimana? sekarang apakah anda percaya kalau AW surveys tidak scam dan terbukti membayar. kalo gak percaya lihatlah payment proof aw surveys saya di atas.
Apakah anda ingin mendapatkan uang dari survey juga? buruan gabung sebelum banyak yang ikutan juga, makin cepat makin baik. atau anda ingin langsung join di survey dapat uang ini? silahkan klik >>>> DI SINI. Daftar langsung dapat 27 dollar, lumayan bukan?
selamat mencoba, selamat mengais dollar di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar