Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di FaceblogMari Berkomunitas Di Faceblog”. Mari kita berteman dan Berkomunitas bersama para anggota Blogger di Faceblog. Faceblog adalah komunitas online microblogging terbaru layaknya Twitter dan Yahoo Koprol (namanya juga hampir Facebook). Faceblog diperuntukkan untuk para anggota Blogger Indonesia (tapi bisa juga untuk umum). Faceblog didirikan tahun 2010 oleh Kang Elfaz.

Walaupun namanya mirip dengan Facebook, namun ada perbedaan dan kelebihan dari berkomunitas di Faceblog. Yaitu Facebook untuk umum dan Faceblog khusus tempat berkomunitas para Blogger Indonesia. Faceblog juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki Facebook. Untuk mengetahuinya, mari kita simak beberapa keunggulan yang dimiliki “Mari Berkomunitas Di Faceblog”:

  1. Pasti gratis…
  2. Pendaftaran sangat mudah dan cepat (tidak ribet seperti Facebook)
  3. Bisa diakses dimana saja dan dengan apa saja (PC, notebook, tablet PC, Handphone)
  4. Loadingnya ringan dan cepat
  5. Ada layanan Feed
  6. Ada Emoticonnya

Sekarang, anda sudah mengetehui kelebihan dari situs yang bertema “mari berkomunitas di faceblog”. Jadi, tidak mungkin anda rugi untuk Berkomunitas Di Faceblog. “Mari Berkomunitas Di Faceblog” dengan mengunjungi website http://faceblog.web.id.

Untuk kedepan, kami berharap supaya tempat berkomunitas Faceblog ini berguna bagi para Blogger Indonesia dan berganti domain .com agar para komunitas blogger Indonesia lebih mudah mengakses situs “Mari Berkomunitas Di Faceblog”.

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Link ke artikel ini: http://komeletek.blogspot.com/2011/06/mari-berkomunitas-di-faceblog.html

6 komentar:

  1. mudah-mudahan faceblog bisa lebih baik dari facebook.semoga masuk 10 besar.

    BalasHapus
  2. ikutan kontes juga?? ada salah satu aturan minimal 500 kata lho.. cek lagi deh.. punyamu kayaknya masih kurang tu. :)
    semangat yukz. :)

    BalasHapus
  3. @Mari Berkomunitas Di Faceblog: Ya, semoga dengan kontes SEO ini Faceblog bisa lebih baik dari Facebook. Terima kasih dan selamat sudah dapat 10 besar.
    @peluang bisnis online oriflame: Terima kasih dan selamat juga ya sudah dapat 10 besar di kontes SEO peluang bisnis online oriflame.
    @ip-ip: Template dan isi artikel blog anda bagus ya... Coba saya cek dan tambahkan lagi tulisannya terima kasih... Ayo semangat!!

    BalasHapus
  4. Semangat Kawan ....
    Semoga Masuk 10 Besar.....

    BalasHapus
  5. Mari Berkomunitas Di Faceblog, ikuti kontesnya dan semoga menang

    BalasHapus