Kecepatan Internet HSUPA

Kecepatan internet HSUPAHSUPA adalah teknologi internet dengan kecepatan tinggi yang sedang diujicobakan. HSUPA merupakan singkatan dari High Speed Uplink Packet Access. Jaringan ini belum ada di Indonesia. Jadi, kita belum bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi ini.

“Kecepatan internet HSUPA” adalah sekitar 5,67 Mbps. Jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan kecepatan akses internet GPRS (140,8 Kbps tapi umumnya 56 Kbps), 3G/UMTS (11 Mbps tapi umumnya 384 Kbps), dan HSDPA (3,6 Mbps).

Perkembangan teknologi internet sudah semakin pesat. Baru saja kita menikmati jaringan 3G. Eh, udah ada jaringan HSDPA yang super cepat dan sekarang akan ada akses internet yang ‘lebih super lagi’ yaitu HSUPA. Internet memang masih dianggap sebuah teknologi baru bagi sebagian orang. Jadi masih banyak orang di tanah air kita yang tercinta ini yang belum mengenal internet bahkan teknologi. Jadi saya berharap semoga masyarakat Indonesia mengenal dan dapat menggunakan teknologi ini dengan baik.

Tentunya dengan jaringan internet HSUPA, kita bisa membuka web dengan cepat, menonton video online lebih menyenangkan, bermain game online tanpa macet, download dan upload lebih cepat, chatting lebih nyaman dengan teknologi terbaru ini.

Dan sekarang telah ada modem yang mendukung akses internet HSUPA. Yaitu “SpeedUp HSUPA”. Modem ini rencananya akan melengkapi koneksi internet yang ada di tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar