Review Software: Video Watermark Pro

Video Watermark logoInfo Komputer – Video Watermark Pro adalah sebuah software untuk memberi watermark pada video. Seperti tulisan, gambar biasa atau gambar animasi, shape, dan logo di video anda di multi mode (memberi watermark di beberapa video sekaligus). Video Watermark sangat mudah dioperasikan, tampilan user friendly dan proses pengeditan sangat cepat dan ringan, jadi dengan software ini dapat memberi watermark di video dengan sangat mudah dan cepat. Anda dapat menyelesaikannya hanya dalam beberapa klik, tidak perlu menunggu lama. Ini mungkin adalah software yang sempurna untuk melindungi video anda dari penyalahgunaan hak cipta.

Video Watermark sebenarnya ada 2 versi yaitu versi biasa (Video Watermark) dan versi pro (Video Watermark Pro). Kedua versi tersebut sama saja fiturnya perbedaannya adalah versi pro bisa memasukan watermark shape ke video.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Tinggal buka software Video Watermark Pro kemudian klik ikon + untuk menambah video (anda juga bisa menambahkan watermark di beberapa video sekaligus) lalu klik Add Text untuk menambah watermark tulisan, Add Image untuk menambah watermark gambar, dan ada Add Shape untuk menambah watermark shape di video. Setelah mengklik salah satunya terdapat options untuk mengatur warna, ukuran, kebeningan, putaran, dan di detik mana saja anda akan menambahkan watermark di video kemudian klik Add dan OK satelah itu klik run untuk mengatur tempat penyimpanan video yang sudah diberi watermark. Selengkapnya saya akan jelaskan di pusaTTutorial.

Selain itu, software ini juga bisa menjadi alternatif untuk mengkonvert format video. Meskipun harganya cukup mahal yakni sekitar $49.95 untuk edisi biasa dan $69.95 untuk edisi pro. Tapi software ini sungguh tepat untuk anda yang gemar membuat video tapi takut ada yang menjiplak. Anda berminat silahkan membeli software ini di www.video-watermark.com.

Screenshot:

video-watermark-pro-screenshot

video-watermark-pro-screenshot-1

PS 1: Maaf, saya tidak akan memberikan crack/keygen/patch dan sejenisnya untuk software Video Watermark Pro karena Info Komputer sangat menghargai hak cipta orang lain. Tapi jika anda menginginkannya saya berencana akan membuat blog download software gratis dengan crack/keygen/patch nya. Untuk sementara cari di search engine dengan kata kunci “crack keygen patch Video Watermark Pro”.

PS 2: Software yang saya review ini bukan dari hasil crack/patch/keygen melainkan mendapatkan lisensi gratis dari www.giveawayoftheday.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar