Review Auslogics BoostSpeed 5.1

Auslogics BoostSpeed 5.1Info Komputer - Auslogics BoostSpeed 5.1 adalah software buatan perusahaan Auslogics yang berguna untuk mengoptimalkan kinerja komputer dan akses internet agar lebih cepat. Fitur-fiturnya sepintas mirip dengan Tune Up Utilities tapi tentu saja memiliki perbedaan yang cukup jauh antara keduanya. Program ini dapat melakukan clean up, percepat dan perbaiki sistem anda, tweak pengaturan Windows sesuai keinginan anda dan melindungi privasi anda.

Fitur-fitur terbaru Auslogics BoostSpeed 5.1 adalah sebagai berikut:

1. Membersihkan registry Windows

2. Defrag harddisk

3. Memperbanyak kapasitas hardisk

4. Mengembalikan file yang terhapus

5. Mempercepat koneksi internet

Auslogics BoostSpeed 5.1 memiliki kelebihan yang tidak dimiliki Tune Up Utilities. Kelebihan-kelebihannya antara lain:

1. Tersedia bahasa Indonesia!

2. Ukuran dan beban software relatif lebih ringan

3. Menghapus file sampah (junk files) lebih bersih

4. Bisa menghapus file yang sudah terhapus oleh recycle bin secara permanen

5. Optimasi internet yang lebih baik

6. Ada pendeteksi dan menghapus multiple file (file duplikat/yang sama)

7. Harga lebih murah (?) ($49.95)

8. Ada perlindungan privasi

Tidak ada sesuatu di dunia ini yang sempurna. Tentu saja Auslogics BoostSpeed 5.1 memiliki beberapa kelamahan antara lain sebagai berikut:

1. Tidak terdapat software program deactivator seperti yang ada di Tune Up Utilities

2. Optimasi tidak setiap saat (hanya berjalan ketika digunakan)

3. Fitur tidak selengkap Tune Up Utilities

Walaupun memiliki fitur yang tidak selengkap Tune Up Utilities tetapi Auslogics BoostSpeed 5.1 bisa menjadi alternatif pengganti Tune Up Utilities bagi yang memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi rendah karena ringan. Ternyata ada juga software pengganti Tune Up Utilities yang memiliki fitur yang tak kalah lengkap. Dengan harga berkisar $49.95. Berminat membelinya? silahkan kunjungi www.auslogics.com. Saya berencana akan memberikan tutorial cara penggunaan software ini di blog pusaTTutorial.

Screenshot:

Screenshot Auslogics BoostSpeed

Screenshot Auslogics BoostSpeed 1

PS 1: Maaf, saya tidak akan memberikan crack/keygen/patch dan sejenisnya untuk software Auslogics BoostSpeed 5.1 karena Info Komputer sangat menghargai hak cipta orang lain. Tapi jika anda menginginkannya saya berencana akan membuat blog download software gratis dengan crack/keygen/patch nya. Untuk sementara cari di search engine dengan kata kunci “crack keygen patch Auslogics BoostSpeed 5.1”.

PS 2: Software yang saya review ini bukan dari hasil crack/patch/keygen melainkan mendapatkan lisensi gratis dari www.giveawayoftheday.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar