Review Asus HD 6670

Asus HD 6670Kartu grafis anyar minggu ini, ASUS HD 6670 tampil dengan menawarkan kinerja mantap untuk menampilkan grafis yang lebih hidup. Dilengkapi dengan teknologi DirectX®11 terkini untuk menampilkan karakter game yang begitu nyata, kecepatan lebih baik dan efek khusus yang lebih berkesan.

Dengan dukungan AMD App Acceleration, aplikasi sehari-hari menjadi lebih cepat, dan mampu memberikan pengalaman video 3D kualitas tinggi yang halus.

Clock Speed 810 MHz

HD 6670 hadir dengan clock speed 810MHz, yang di dalamnya dikembangkan dengan teknologi canggih terbaru fitur eksklusif ASUS Super Alloy Power menggunakan komponen yang diformulasikan khusus untuk suplai daya yang efisien dengan peningkatan kinerja 15%, 35 derajat Celcius.

Sehingga lebih dingin saat beroperasi, dan umur teknis 2,5 kali lebih lama. Desain kipas anti debu yang unik membuang panas lebih efisien dan memperpanjang umur teknis kartu grafis hingga 25%*(10.000 jam) berkat keunggulan ketahanan debu dan partikel.

Ketersediaan koneksi native HDMI, DVI Dual-link, dan Display port pada EAH6670/DIS/1GD5 memungkinkan pengguna untuk menikmati AMD Eyefinity, yang dapat memperluas tampilan ke tiga layar untuk hiburan HD yang memikat.

Mantap untuk HTPC

Rancangan heatsink yang didesain efisien mendinginkan secara pasif kartu grafis Low profile HD 6450 Silent Series sehingga sama sekali tidak menghasilkan kebisingan. Hal ini memastikan lingkungan sekitar tetap hening, sempurna untuk bermain game.

Untuk menikmati multimedia melalui home theater PC dan multimedia center dalam suasana yang tidak berisik. Dengan clock speed dan memori DDR3 hingga 1GB, HD 6670 dapat menampilkan format hiburan multimedia terbaru dengan mudah. Native HDMI, DVI Dual-link, dan koneksi D-sub tersedia dalam bracket low profile untuk kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar