review Panasonic Lumix DMC-LX5

Review Panasonic Lumix DMC-LX5Panasonic Lumix LX5 mendekati sempurna. Kamera ini mudah digunakan dan memberikan hasil yang bagus walau dalam kondisi yang tidak optimal. Ada berbagai pilihan dari mode Intelligent Auto melalui beberapa scene mode yang telah ditetapkan, prioritas aperture dan shutter priority, untuk menyelesaikan fokus manual dengan kemampuan untuk menyesuaikan ISO, aperture, exposure, shutter speed dan white balance.

Beberapa scene mode standar yang terus terang tidak berguna - adegan menghasilkan gambar buram dengan warna off dalam segala kondisi cahaya, namun scene mode Burst Kecepatan Tinggi dengan kemampuannya dalam menangkap hingga 10 frame yang kedua adalah mengesankan. Intelligent Auto akan menjadi modus pengguna yang paling mengandalkan dan itu benar-benar bekerja lebih cukup well.Read
Kinerja dalam cahaya rendah yang fantastis dan sudut lebar lensa ini sangat baik meskipun tidak memperbesar sebanyak kamera serupa. Apa yang aneh adalah bahwa Panasonic menawarkan lensa sudut lebar untuk konversi kemampuan sudut lebar sudah sangat baik tetapi tidak menawarkan lensa konversi Zoom kamera yang akan mendapat manfaat lebih dari. Ada lensa konversi yang tersedia, satu adalah 1.7X diproduksi oleh Panasonic (tetapi tampaknya tidak dirancang untuk kamera ini), dan satu yang kami gunakan - 2.2x Raynox yang menghasilkan hasil yang sangat baik tetapi memerlukan penggunaan tripod kecuali Anda memiliki tangan yang stabil seperti batu. Saya juga mencoba beberapa lensa makro konversi dan merasa senang dengan gambar-gambar saya.

Hot shoe menambahkan kemampuan untuk menambahkan flash eksternal tetapi flash pop-up yang disertakan adalah kuda dari kemampuan untuk kebanyakan situasi. Keuntungan nyata dari Hot Shoe adalah kemampuan untuk menambahkan viewfinder. Ada baik optik dan listrik tersedia. Kami lebih suka jendela bidik elektronik. Ia memiliki kemampuan untuk diputar, menampilkan semua info dari layar LCD dan hampir diperlukan dalam kondisi cahaya terang di mana LCD akan hampir tidak terlihat.

Kemampuan untuk menangkap gambar dalam format baik RAW dan JPEG secara bersamaan adalah keuntungan besar untuk pasca pengolahan.
Menu yang terlalu mendalam akan butuh waktu untuk belajar menavigasi tetapi itu bukan beban yang semestinya.

Satu-satunya alasan kami tidak akan memberikan bintang 5 untuk LX5 adalah bintang kurang memperbesar dan fakta yang lebih besar daripada kamera lain di kelasnya seperti Canon S95. LX5 akan sulit untuk dibawa dalam saku celana diberikan jarak lensa meluas bahkan ketika kamera dimatikan. LX5 juga memiliki penutup lensa dapat dilepas sebagai lawan built in penutup lensa. Ini menyumbang untuk membuatnya semakin kurang portable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar