Review Motorola Xoom 2

Review Motorola Xoom 2Motorola Xoom 2 tiba pada titik di mana iPad Apple (generasi pertama atau kedua...) masih mendominasi pasar tablet. Xoom adalah tablet pertama yang hadir dengan Android Honeycomb, sebuah OS yang didedikasikan untuk tablet PC. Dalam bulan-bulan sejak kami memberikan review, tablet PC lebih banyak tiba, lebih cepat, lebih tipis, dan lebih berumur panjang (seperti Galaxy Tab 10.1).

Yah, Motorola telah merombak Xoom nya: dibuat lebih cepat, lebih ramping dan lebih ringan.
Mereka telah meningkatkan layar yang mengecewakan ditemukan pada yang sebelumnya, itu sekarang Gorilla Glass dilapisi IPS layar yang menjanjikan 178-derajat sudut pandang. Tetapi Motorola juga memotong sudut lebih dari empat Anda lihat sebelum Anda - orang yang diharapkan pelanggan tidak akan kehilangan.

Namun, dengan tablet quad-core tertentu, ICS akan terjadi transformasi yang sudah mencuri hati banyak pembaca (dan editor), apakah ini sekuel ramping melakukan cukup untuk menebus kesalahan masa lalu? Apakah ada sekarang cukup di pasar Android untuk membuat Google-powered tablet alternatif untuk iPad? Apakah £ 396 ($ 620) sekarang terlalu banyak untuk membayar untuk tablet Android 16GB yang hanya dual-core? Kami akan pastikan untuk mencoba dan menjawab semua hak ini setelah istirahat.

1 komentar: