Smartphone Windows 8 Akan Tersedia Tahun Depan

XPPhone 2

Sebuah perusahaan Cina mengatakan akan membawa Windows 8 untuk smartphone.

Dalam Technology Group telah mendedikasikan dirinya untuk menggabungkan pengalaman Windows PC dengan smartphone. Sesuatu perusahaan telah menjuluki "post-Smartphone." Mereka mulai dengan ponsel yang menjalankan Windows XP beberapa tahun yang lalu, dan awal tahun ini, xpPhone ITG itu tersedia dengan Windows 7. Sekarang itu mengatakan, jauh lebih ramping lebih ringan, dan energi xpPhone 2 efisien yang akan menjalankan kedua Windows 7 dan versi PC Windows 8 (setelah dirilis) adalah dalam karya.

Meskipun tampaknya meragukan bagi kami bahwa banyak konsumen akan menemukan kebutuhan untuk Windows begitu banyak dalam saku mereka, ITG telah memastikan untuk pak 2 xpPhone dengan perangkat keras gemuk untuk menariknya keluar. Gadget ini akan disertai dengan prosesor 1.6GHz dan 2GB RAM. Situs Web ITG juga menyebutkan kemungkinan model gila 2GHz. Ada juga banyak ruang penyimpanan untuk OS Microsoft terkenal dengan rumah besar, dengan 112GB on board.

ITG adalah pengembang 2 xpPhone bukan hanya sebagai telepon tapi sebagai "notebook PC terkecil di dunia," dengan ukuran 140mm X 73mm X 17.5mm. Pada dasarnya bahwa ponsel ini mudah diberdirikan dan dapat berdiri di untuk laptop, desktop dan dalam sistem navigasi mobil.

Keberhasilan semacam ini kemungkinan perangkat akan tergantung pada hal itu menjadi setidaknya lebih bermanfaat daripada terjemahan bahasa Inggris dari siaran pers, yang membutuhkan beberapa komentar untuk melangkah, dengan kalimat seperti: "Editor menganggap bahwa, saat ini membentuk tiga kubu ponsel pintar di jalan konfrontasi tripartit - Apple, Google & Moto, dan Intel & Microsoft & xpPhone, yang singkatan tiga orientasi lengkap teknis yang berbeda ".

Mari kita berharap mereka mengambil uang yang mereka disimpan pada penerjemah mereka dan memasukkannya ke dalam teknik. Engadget melaporkan bahwa kita bisa melihat sebuah rilis xpPhone 2 pada bulan Januari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar