Kemungkinan Fitur Apple iPad 2

Apple iPad 2Pada tanggal 2 Maret akan menjadi hari yang besar bagi Apple, sebagai perusahaan yang akan memperkenalkan generasi kedua perangkat tablet. Perangkat baru Apple akan menantang Motorola Xoom yang baru saja menekan angka penjualan.

Motorola Xoom serta tablet PC Android lainnya bertujuan untuk mematahkan penjualan iPad di pasar tablet PC. Tablet Motorola ini berbasis Android Honeycomb, yang dioptimalkan untuk tablet PC. Ia datang dengan layar 10,1-inci. Tablet ini menyertakan belakang-dan menghadap ke depan kamera. Hal ini ditawarkan dengan 32MB memori dan paket dalam prosesor Tegra 2 dual-core Nvidia. Sepertinya Xoom ditargetkan akan menguasai segmen pasar, yang sekarang diduduki oleh iPad.

Benar untuk mengatakan bahwa Apple tidak dianggap sebagai perusahaan yang mengambil tantangan ringan. Menurut laporan, iPad 2 akan menampilkan berbagai fitur yang akan membantu tablet tersebut berada di bagian atas pasar.

Menurut berbagai rumor, Apple akan mengintegrasikan dual kamera ke iPad 2. Langkah ini akan membantu Apple menghadapi kompetisi dengan bentuk tablet perangkat lain yang memiliki fitur kamera dual. pengguna iPad akan dapat menggunakan aplikasi video-conference FaceTime yang sudah diintegrasikan ke dalam iPhone dan iPhone.

Apple juga menyukai hal-hal yang tipis. Semua perangkat Apple ringan dan ramping. IPad berikutnya tidak akan menjadi pengecualian. iPad 2 akan tersedia dalam bentuk yang lebih tipis.

Saat ini banyak tablet PC menjadi lebih kuat dengan prosesor upgrade. Diharapkan bahwa Apple akan menawarkan tablet baru dengan prosesor upgrade. Selain itu, Ada spekulasi bahwa iPad 2 akan datang tanpa tombol Home. Ini berarti bahwa pengguna akan harus menggunakan fitur baru multi-touch gestures untuk menavigasi layar awal. Perusahaan ini berfokus pada desain minimalis. Ini adalah konsep yang dapat dimasukkan ke dalam wilayah kemungkinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar