Software Anti Virus Gratis Terbaik 2010

Tahun 2010 telah usai, tapi persaingan software antivirus tidak usai. Berikut ini adalah perangkat lunak anti virus gratis terbaik tahun 2010 yang akan melindungi sistem Windows Anda jauh dari serangan virus. Ini adalah daftar software antivirus gratis terbaik tahun 2010 yang tidak menunjukkan adanya peringkat tapi bagus dicoba jika Anda tidak siap untuk membeli software Anti virus premium.


Software Anti Virus Gratis Terbaik 2010:



Panda Cloud Antivirus – Free Cloud Antivirus Software

Panda Cloud Antivirus adalah antivirus gratis yang berbeda dengan perangkat lunak antivirus lainya, yang menggunakan teknologi cloud computing untuk melindungi varian malware terbaru lebih cepat
tanpa mempengaruhi kinerja PC. Sementara itu, antivirus cloud gratis ini dapat bekerja dengan perangkat lunak desktop antivirus lainnya secara bersamaan untuk memberikan tingkat perlindungan keamanan yang lebih baik untuk komputer Anda.

penelusuran cloud-based berdasarkan server dari PandaLabs, telah mempersingkat waktu pemindaian virus menjadi 6 menit, sehingga menjadi layanan antivirus yang ringan (ukurannya) dan tercepat. Software ini mendukung sistem operasi Windows 7, Vista dan XP (32bit). Ditambah lagi, versi terbaru antivirus Panda cloud adalah Versi 1.0.

Immunet Pro – Free Cloud Antivirus Software

software anti virus cloud gratis ini didasarkan pada empat bidang seperti Cloud computing, perlindungan berbasis CommunityCollective wisdom dan dengan menginstall antivirus ini akan menyediakan pencegahan virus dan perlindungan malware pada komputer Anda. Selain itu, Immunet melindungi konsumsi sumber daya komputer yang sangat kurang untuk berjalan sementara dan mendukung Microsoft Windows XP (SP2 atau yang lebih baru), Vista dan Windows 7 (RC 32Bit saja).

AVG 9 Antivirus Free Edition – Free Windows Antivirus Software

AVG Antivirus 9 adalah perangkat lunak yang telah ditingkatkan yang signifikan dalam kecepatan dan tingkat perlindungan keamanan. Software ini tidak hanya dilengkapi dengan modul antivirus tetapi juga modul untuk mendeteksi spyware, dasar anti rootkit perlindungan email, dan perlindungan phishing serta scanner AVG Link untuk memberikan rating keselamatan untuk website.

ukuran AVG antivirus 9 edisi download gratis adalah sekitar 70MB.

Forticlient EndPoint Security Suite – Free Internet Security Suite

Forticlient EndPoint Security Suite adalah software yang menyediakan optimasi klien SSL / IPSec VPN, WAN, antivirus dan anti-spyware, perlindungan anti rootkit, Eksekusi Analisis Perilaku, firewall dan pencegahan intrusi.

FortiClient Endpoint Security edisi gratis juga menyediakan pembaruan otomatis dari layanan berlangganan FortiGuard™ menjamin perlindungan terhadap ancaman virus terbaru.

Comodo Internet Security – Free Windows Internet Security Suite

Comodo Internet Security dilengkapi dengan Comodo AntiVirus dan Comodo Firewall untuk menghilangkan semua
Virus, Worm dan Trojan yang dikenal dari desktop dan jaringan dengan tanpa biaya lisensi atau gratis. Sementara itu, keamanan internet windows akan terjamin secara gratis.

Sementara itu, Comodo Internet Security 3.13 mencakup banyak dan layanan fitur baru, termasuk Comodo Secure DNS, Comodo HopSurf dan kemampuan untuk menentukan URL alternatif untuk update program dan virus.

Avira Antivir 9 Free Edition – Free Antivirus Software

Avira Antivir 9 tampaknya tidak banyak berubah dibandingkan dengan Antivir gratis edisi sebelumnya. Perubahan yang paling penting pada antivirus Avira adalah: pemindaian file terkunci (file yang digunakan), pemindaian cepat untuk prosesor multi-core, desinfeksi jauh lebih baik dan yang terpenting adalah adware ditambahkan \ deteksi spyware dalam versi GRATIS.
Namun, masih tetap sebagai antivirus gratis yang baik digunakan untuk melindungi sistem windows Anda.
BitDefender 10 antivirus Free Edition – Free BitDefender antivirus

BitDefender 10 antivirus Free Edition ini dilengkapi dengan mesin BitDefender antivirus terbaru. Bagian terbaik dari anti virus gratis ini datang dengan bersertifikat ICSA Labs scanning mesin ditemukan dalam produk BitDefender lain yang memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali.
Namun, BitDefender Free Edition adalah virus scanner on-demand, yang paling baik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik.
Avast 5 Free Antivirus – Free Windows Antivirus Software

Perubahan terbesar dari Avast anti virus 5 edisi gratis adalah antarmuka pengguna baru ditambah perbaikan pada mesin pemindaian antivirus, kinerja dan memori, disk dan penggunaan CPU.

anti virus gratis ini datang dengan penuh perlindungan fitur sistem keamanan untuk melindungi komputer pengguna. Mungkin keamanan paling mengesankan adalah optimasi fitur pemindaian multi threaded, yang memungkinkan pemisahan file individu besar antara inti, mempercepat proses pemindaian.

Jadi, saya berharap antivirus gratis terbaik di atas dapat melindungi sistem Windows anda. Beritahu saya jika saya melewatkan antivirus favorit Anda dalam komentar di bawah ini.

isi artikel ini merupakan hasil terjemahan dari situs http://www.techmixer.com/best-2010-free-anti-virus-software/ dengan perubahan seperlunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar